Cerita Lelaki Tua

/
0 Comments

Lelaki tua itu hanya ingin membuatnya tersenyum,
Dan ingin menari bersamamu diatas aspal panas itu,
Merasakan keringat yang jatuh meluncur dengan bebas di bawah leher kekasihnya

Lelaki tua itu tersenyum melihat sepatunya yang berserakan dibawah kasur,
Memalingkan wajah, seorang perempuan tua tertidur lelap.
Berbaring dan memeluk sang perempuan dari belakang dan membelainya,
Berbisik. "aku masih mencintaimu sama seperti saat aku pertama kali mengenalmu dulu”

Anak kecil berlari kecil dan menatap langit yang ia tak tahu apa sebenarnya langit,
dia tersenyum dan bertanya pada ayahnya,
"Ayah, kenapa langit cerah saat ini",
Karena sekarang disana ibumu tinggal dan dia ingin melihatmu dengan jelas saat ini

Bagaimana mungkin aku melupakanmu saat kau sudah bagian dari otakku,
Mana mungkin aku meninggalkanmu saat kau sudah menyatu dengan bayanganku,
Mana mungkin aku bisa membencimu saat kau sudah menjadi alasan kenapa jantungku berdetak?!

Wajahmu masih saja mendekam di otakku,
sedang suaramu belum juga berhenti terngiang tepat di gendang telingaku,
bahkan aroma tubuhmu terus tak mau hilang di hidungku,
walai mataku sudah tak bisa lagi menikmatim.

Bila nanti aku tak ada di dunia ini lagi, siapa nanti yang akan mengirimkanku karangan bunga?


You may also like

No comments:

Followers

Total Pageviews